PERTIKAIAN OTAK KIRI DAN OTAK KANANKU

brain_revenge_1.jpg

Asal gambar

Otak kiri, fungsi:
Untuk berfikir
untuk menghadap dosen
Untuk menghitung
Untuk belajar
untuk menghafal


Otak kananku, fungsi:

Untuk maen game
Untuk menikmati musik
Untuk nyanyi-nyanyi
Untuk nulis cerpen, puisi
Untuk menulis de el el

Ternyata, saat aku sedang asik bersama otak kananku, otak kiriku protes!!
“Gak adil!!” begitu katanya
Saat aku sedang bersama otak kiriku, hatiku tetap merindukan otak kananku..
Bagaimana kalo dipake berdua pada saat bersamaan?
aku coba untuk itu, ternyata tidak bisa, salah satu pasti akan kalah, dan yang kalah adalah :
otak kananku
dari situ aku mencoba menilai kedua sifat otak ku ini

Otak kiri

Keras
Tegas
Idealis
semua kemauannya harus dituruti
Berpikiran sempit
menyelesaikan masalah dengan cara yang paling mudah/dekat


Otak kanan

Lembut
Melankolis
Pengalah
Tidak mau cari masalah
Berhati besar
Berfikir dengan lebih luas
Sabar
menyelesaikan masalah dengan banyak pertimbangan

Begitulah, keadaan antara otak kiri dan otak kananku… dan saat ini kuakui aku lebih suka dengan otak kananku… tetapi sekarang aku sedang sibuk bersama otak kiriku

Loading...

13 Comments

  1. lucu juga berantemnya antara otak kiri dan kanan. saya baru tau lho… makasih infonya. klo sekarang ini berarti saya lagi bersama otak kiri dong. pantesan kepala sebelah kanan saya terasa sakit. apa otak kanan lagi sakit hati ya???

  2. @Ozie
    apa otak kanan lagi sakit hati ya??? <—- berarti di dalam tubuh manusia ada 2 hati donk..

    @Klikharry
    Kalo lagi berantem…siapa yang misahin mas…..????

    lam kenal

  3. @epa
    bener tuh, mungkin manusia punya dua hati
    yang baik kayak malaikat
    yang jahat kayak setan,
    hayo… kamu berat kemana?

    @qzink666
    yang gak normal itu yang otaknya nggak digunain…:D
    ha..ha… tul gak?

    @benbego

    ha..ha…
    kalo yang itu, otak bagian atas pasti ngalah,,,,…

1 Trackback / Pingback

  1. KLIKHARRY: BEST OF THE BEST « klikharry

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*