KEDOKTERAN EXPRESS EDISI 5

ked-ex-5a.jpg

ked-ex-5b.jpg

Loading...

6 Comments

  1. Kak,, iklanin http://www.fkunsri.tk juga donngg,, hehehe,,

    jadi masalah stagnasi stop sampe disitu masalahnya ya,, ya ampuunn,,,

    Ma setuju banget tuh buat masalah presma,, terus ya,, Masa pemilu itu dilakuin padahal dia belom sosialisasi disini,, emang pake pembatas buku udah cukup buat milih presma,, ngarang aja,, emang gunanya apa gitu sama FK, ada Gubma aja ga berasa banget,, dan,, yang dia udah perjuangin buat anak anak FK itu adalah,,?? (Name 5!!) hohohoho,, ini udah sentimen pribadi nih,, sori kak,, 🙂

  2. gak papa ma…keluarin semuanya. klo dipendem bahaya..bisa jadi bom waktu,he..he…

    klo yang situs fk unsri udah punya rencana sendiri buat jalur lowongan kerjanya dokter yang dari fk unsri.. only….jadi biar lebih kuat ikatannya… stuju gak?

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*