lurus, belok, muter-muter, salah arah, pusing, kena tilang

nah, benernya judulnya ada sangkut paut yang besar dengan isinya…
pengen ikut serta meramaikan ribut-ributnya anak FK yang suka ngenet,
mulai dari yang cuma taunya google search, chatting, friendster, sampai yang sudah buka blogs sendiri..

lurus…
maksudnya itulah yang sedang kita lakukan sekarang, berjalan lurus menuju satu tujuan.. untuk menjadi dokter

belok…
yah, kadang-kadang kita harus berjalan berbelok dan memutar melewati halangan di tengah jalan, dan tentu saja jalan yang kita tempuh ini lebih jauh untuk tiba di tempat tujuan

muter-muter…
sempat ujian ngeher, nilai belum naek, ikut semester pendek, belum naek juga, ikut semester baru bareng adek tingkat, belum naek juga, (kacian ya..he..he..:D)

salah arah…
ketika nilai jeblok dan ip anjlok, mulailah kita berpikir, “seharusnya aku dulu tidak memilih kedokteran” (siapa suruh datang ke fk, tul gak)
sabar lah nak, ibu akan selalu mendoakanmu, yang penting engkau belajar dengan rajin, benar, yakinlah, semua bisa engkau lewati” begitu kata ibuku… “tapi mamah… beraaaat…. bantu doa ya….”

pusing…
1. ngeliat temen ipnya besar..
2. ngeliat temen lulus duluan..
3. ngeliat temen punya pacar dokter… (aduh, ni apaan seh…he..he..)
4. ngeliat temen mau nikah…
5. ngeliat diri kita sendiri yang sungguh menyedihkan (nasib-nasib)

kena tilang…
mending jangan deh,,, maksudnya di DO nih….

Loading...

15 Comments

  1. hohohoho,,
    wi si belok.. sering 😛
    muter2 pernah juga (anatomi oh anatomi,, thx God akhirnya dapet happy ending kekeke)
    hmm,, HAMPIR salah arah juga,, hiks..
    smoga mulai detik ini, perjalanan wi bakal lurus2 ajah,,
    mari kita berdoa bersama…

  2. @ peyek
    salam kenal kembali 🙂

    @cakmoki
    iya nih pak… muternya kayak pusaran air…he..he…
    makin lama makin dalam, makin dalam makin hilang dari peredaran…

    @Daniiswara
    smoga judul rame. pasien juga rame..ha..ha..

    @dwi
    mari kita bersama merenungkannya…
    mengheningkan cipta…mulai….
    1
    2
    3
    selesai…
    kesimpulan?
    tidak dapat disimpulkan.. 🙂

    @anung
    duh nung, bisa mu cuma bisa bilang “kacian deh”
    kasi solusi dong….
    😀

  3. setuju ama anto…
    pacarin tuh perawat..

    klo antobilang pasti gitu..dia itu biawak rawa..lebih parah dari buaya darat wakakakak

    klo aku sih prefer ke nikah..
    km juga kan?

    wakakaka

  4. @antobilang
    emang bisa dipaksakan to? ndobel2 emang barang jualan, bisa beli 1, dapat 1, 🙂

    @anung
    walah nung, macarin perawat bukan solusi…lgpula komitmen orang kayak kita kan gak kenal yang namanya pacaran (halah..halah.. prjuangan yang berat) tapi kl ke nikah…. kyaknya bisa nung… tapi kl lambat sedikit, bisa-bisa kesalip nung,, dunia percintaan kan penuh kelicikan dan tipu muslihat (emang agak sama sih dengan dunia politik, he..he..)

  5. @anung
    otot kawat, tulang besi….
    he..he…

    @super kecil
    ia nih…apoteker sangat langka…susah nyari nya.
    soalny sembunyi terus di belakang apotik….he..he…

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*