Surat buat Bapak Menteri

Tempo hari Bapak Abu Rizal Bakrie, Menteri idola saya berkata seperti ini “Ya, banjir ini memang mesti kita tangani, tetapi saya harap media tidak membesarkan-besarkan masalah ini, buktinya para korban banjir masih ada yang bisa ketawa, jangan anggap seperti dunia mau kiamat”
Bapak, saya yang selalu mengidolakan bapak sangat setuju dengan statemen yang bapak keluarkan. Makanya jika mau membuat rumah yang kayak bapak, rumahnya besar, jauh dari banjir, pake AC, dijamin banjir maupun gempa bumi akan segan mampir, benerkan pak? Iya, memang masih banyak korban banjir yang bisa ketawa, masih sempat minta-minta uang di pinggir jalan, masih sempat jalan-jalan ke tempat pengungsian, masih bisa memancing ikan. Trus yang katanya ada yang kelaparan, penyakit diare, ISPA, harta yang pada hilang pasti hanya gosip aja, ya kan pak? Mereka itu hanya akting pak rizal!!! Mereka cuma mau ngabisin uang negara. Memang media sering membesar-besarkan masalah ya pak. Kayak media infotainment. ”emang banjir kite selebritis, diem dikit nape? Pan malu ame negare tetangge”
Pokoknya saya akan selalu membela bapak, bila ada yang tidak seteuju, silahkan pergi dari jakarta, salah sendiri jadi orang miskin. OK Pak!! Maju terus!! Jangan takut sama rakyat, tetap lakukan yang bapak anggap benar walau menurut mereka bapak salah…

Loading...

5 Comments

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. NUNUOCE'S BLOG
  2. NUNUOCE'S BLOG

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*