Skip to content
About these ads

GALERI FOTO

Jembatan Musi atawa Jembatan Ampera alias Jembatan Amanat Penderitaan Rakyat,

tempo doeloe dan sekarang

51.JPG

ampera.JPG
bandingkanlah jembatan musi ku

About these ads
47 buah komentar
  1. Halo, salam kenal. Saya juga orang Palembang. :P

    Weh, ngapo kawan aku si Agus dg Ilham ado di foto tu?
    Titip salam..

    Maret 26, 2007
  2. iyo la pulo….kan samo2 kuliah di FK…
    kawan SMA or ?
    salam kenal jgo y

    Maret 28, 2007
  3. Na… BAru kali ini aku jingok photo Ampera berfungsi.. Dapet dimano KAk??


    “dapet dari kawan… dak tau dio dapet dari mano….
    yang pastinyo susah nyari gambar ini
    dak papo. gratis di copy paste…soalnyo pemilik asli foto ini jugo dak tau siapo wongnyo”

    April 18, 2007
  4. dayat_bae #

    waahhh ini br jeremban kebangaan wong kito,dak ketek jerambah g seangon jerambah ampera yo dak..!!!

    Juli 31, 2007
  5. @dayat_bae

    iyolah pulo es..
    he..he.. :)

    Juli 31, 2007
  6. dayat_bae #

    cubo ampera skrg bs naek turun lagi,pasti tambah angon cak kejingo’an aslinyo.

    Agustus 1, 2007
  7. @dayat_bae
    itulah masalahnyo, amen amperanyo dinaekke macet galo sePalembang anget..

    Agustus 1, 2007
  8. Arie #

    Fren,..kita bisa minta foto ampera tempo doeloe gak? Thanks…

    Agustus 9, 2007
  9. yoursister #

    kak tambahin lagi photonya!!!! :)

    Agustus 14, 2007
  10. @Arie
    Boleh aja ri…Gratis!!
    @your sister
    ok…ntar ditambahin, he..he..

    Agustus 19, 2007
  11. Mas, mas…
    Bisa minta tolong ga??

    Cariin foto angkot di Palembang dung…
    Beserta sampah2 di sungai Musi :D

    Buat presentasi nih…
    Besok bisa??
    Kalo ga bisa ya gapapa…
    Thaks a bunch yagh!!

    Agustus 26, 2007
  12. @nott de nutt
    he..he…
    pake biaya akomodasi tuch… :)

    Agustus 29, 2007
  13. Argh!!!
    Kejjam!!

    Yasud…
    akomodasinya ntar, nunggu saya balik ke Palembang >D

    Agustus 29, 2007
  14. sibermedik #

    wow…

    September 19, 2007
  15. wow juga… :D

    September 21, 2007
  16. woiii………

    aq nak nanyo…
    tuh jembatan taon berapo,ngapo jembatan itu biso cak itu..
    ado kapal besak nak ewat yo…..

    :D

    April 1, 2008
  17. ferdy #

    salam kenal buat orang palembang

    April 3, 2008
  18. Qeko
    sejarah jembatan ampera…
    aku lupo jugo
    cuma jembatan itu dakbiso diangkat lagi, olehnyo ngapo
    olehnyo kalu jembatannyo diangkat, palembang macet
    kapal besak dak lewat musi lagi sekarang

    Qferdy
    salam kenal kembali dari palembang :)

    April 4, 2008
  19. ohhh…..

    kato urang klw ado kapal feri lewat jembatan tuh biso di buka
    ado nia apo klw blh tau tahon brapo tuh aq sudah lahir lom yo…
    :D :D :D :-”

    klw ado tlng yo di cari ke soal nya aq ado tugas nih yo tlng nian aq yo…….????

    April 5, 2008
  20. Rico_eko@wijaya.com

    tuh kwn2 friendster aq klw km punya fs tlng ya add gwe….oky
    aq tungguh ya kwn2

    by eko…:D

    April 5, 2008
  21. dyan #

    assalamu’alaikum…
    salam kenal ney dyan.
    aq tertarik dg kota pelembang.kirim foto ampera dimalam hari yo..

    April 22, 2008
  22. itu ado disanolah..embek be

    April 27, 2008
  23. M2n #

    tesss

    Mei 22, 2008
  24. regine #

    kren nian tuh kak ampera doloe….bs crito lbih banyak ga????

    Juni 10, 2008
  25. woiiiii cuan_tiek bgt jmbtan wong kto galo ne
    dpt drie mna ne??

    Juni 16, 2008
  26. Yohana #

    waLah koQ aMperA g Bs lg D Kyk dl
    tP plG ckRng daH BgS KOq mDhan PLg tmBh lbh Bgs lG Keyyyyyyy
    oyh lp nicH Nm q YOHaNA ANx sManS4 KEY

    Juli 14, 2008
  27. Yahri_gutawa_family #

    katonyo nakdibuat ampera lagi ampera 2 dan ampera3…

    boleh jugo plg gek tuh y…

    Juli 31, 2008
  28. ayu #

    kenapa jembatan nya jadi seperti ini,kan kapal besar mw lewat gimana?,walaupun negara sudah maju tetapi kenapa orang2 yang tinggal di palembang gx maju,sebagai negara indonesia yang kaya akan hutan/alamnya,mari kita menjaga kebersihan negara ini

    Agustus 1, 2008
  29. tunggulah, dak lamo lagi bakal ado ampera 3, rencananyo taun depan, mungkin taon 2009, mungkin 2010, mungkin jugo 2011, mungkin jugo sepuluh taon lagi, he..he..

    Agustus 5, 2008
  30. salam kenal mank, mari kita bangun Palembang dengan yang lebih baik lagi

    Agustus 9, 2008
  31. mang cik Teguh bin Lekat #

    Besak kelakar, besak logok galo kamok ni…

    Agustus 13, 2008
  32. blabalabalaablaaabaalaaa

    Agustus 13, 2008
  33. harry, salam kenal bro!!!

    Agustus 13, 2008
  34. @ joko

    yow, lam kenal balik…

    Agustus 13, 2008
  35. Assalamu`alaikum wr wb

    Halo Apo kabar galo doloer, tolong upload foto jembatan yg baru aq sudah lamo nian idak balik ke palembang dan cak mano perubahan jembatan wong kito galo itu.

    was`salamualaikum wr wb

    Agustus 24, 2008
  36. @arash…
    dak banyak berubah rash…
    cuma papan balihonyo ESBEYE, Syahrial Oesman dan Eddy Santana dak katek lagi dipucuk sano

    Agustus 25, 2008
  37. fitru #

    woi masyarakat palembang awak ko wong muba na kami mintak kami di muba do bikin jembatan cak ampera biar mudah nak ke plg.

    wss.

    September 9, 2008
  38. @fitru
    tenang be, mantan bupati kamu, Alex Nurdin kan jadi gubernooor.. minta samo beliau be biar dibuati sikok lagi, he..he..

    September 9, 2008
  39. dony #

    Moga bae jembatan cak ampera di bangun lg,jd dak macet & pacak naik turun lagi jembatan ampera pecak tempo doeloe.
    bye

    September 20, 2008
  40. boy #

    mamak kudo.. pacak mak itu jembatan ampera ye… ya saman…

    Desember 23, 2008
  41. weh, jadi kangen nih balek ke jalur. apo dia kabar palembang sekarang nih ??

    Januari 8, 2009
  42. ricky #

    cak mano, cak mano, cak mano, cak mano… ngapoi…ngapoi….

    April 4, 2009
  43. @ricky
    cak itulah..cak…itulah…cakitulah…. dak ngapo-ngapo, dak ngapo-ngapo

    April 6, 2009
  44. andi #

    smga kota palembang menjadi kota paling indah di indonesia ?
    palembang menjdi kot6a yang paling bersih aman indah pula?
    pasti keren?

    sya sangat memimpikan kota palembang menjadi kta yang paling di impikan sluruh kota yang laen?

    November 6, 2009
  45. @andi
    palembang terus berbenah.. ditambah dengan hadirnya transmusi, semoga bisa mengurangi jumlah kemacetan gara2 bus kota ugal-ugalan

    Februari 27, 2010
  46. halooooooooooo

    Oktober 26, 2010

Trackbacks & Pingbacks

  1. Musi, ampera dan empek - empek « Dari Ishak, sebuah catatan
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 7.556 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: