Skip to content
Tentang iklan-iklan ini

Posts from the ‘Gaul’ Category

CIRI CABE-CABEAN ITU APA SIH?

Di Jakarta sedang tren istilah “cabe-cabean“. Tapi, apa sih cabe-cabean itu? Cabe-cabean itu ditujukan bagi cewek-cewek usia muda yang suka balap liar. Tapi, ada juga yang mengartikan bahwa cabe-cabean sebagai ABG, yang bersikap centil dengan makna negatif. Kata “cabe-cabean” setidaknya menambah kosakata baru bagi bahasa alay anak di ibu kota.

anak cabe-cabeanCabe-cabean ini sebenarnya hanya merujuk pada gadis belia usia SMP dan SMA yang senang keluyuran di malam dan nongkrong di dunia balap liar. Kelakukan para `cabe-cabean` ini sudah bikin prihatin karena si gadis belia seperti memaksakan tren yang tak patut.

Read more

CIRI COWOK PLAYBOY

CIRI COWOK PLAYBOY. Apa kabar girls? Kali ini kita akan membahas tentang hal yang urgen buat kita. inilah CIRI COWOK PLAYBOY yang harus kita ketahui agar tidak terjebak dalam gombalan mereka. Apa saja sih ciri-ciri mereka?CIRI COWOK PLAYBOY

  1. Modalnya wajah ganteng. Silahkan percaya atau tidak, tapi cowok berwajah gantenglah yang paling sering menjadi playboy, wajar saja kan, kalo wajah si cowok nggak ganteng gak mungkinlah dia bisa ngegebet cewek-cewek.
  2. Gak bisa lepas dari handphone. Selalu saja ada sms atau panggilan yang muncul dari hapenya saat kamu bersama dia.
  3. Gak mau kalo kamu periksa facebooknya dia atau buka isi handphone-nya dia. Wajar saja, karena dia takut semua pesan dari cewek-ceweknya dulu bisa kebuka dan ketauan semua.
  4. Walaupun ngebolehin kamu ngecek facebooknya dia, namun dia nggak pernah mau ngerubah status lajang di facebooknya dia.
  5. Walaupun ngebolehin kamu buat periksa handphonenya dia, tapi dia punya banyak handphone atau punya banyak kartu, jadi saat jalan kamu dia langsung ganti kartu, dan kalo udah sama cewek lain, dia udah nuker kartu lagi.
  6. Pede di depan cewek dan selalu tebar pesona ke sana ke sini. Gampang aja nilainya, kalo kamu diajakin di jalan, liatin aja kepala ama bola matanya, pasti selalu kesana kemari cari-cari perhatian cewek lain.
  7. Lihai banget ngegombal. Inilah ciri khas cowok playboy. Tiap hari memuji ngegombali kamu, bangun tidur, mau tidur, mau sekolah, hati-hati ya!! Pujian dan gombalan itu tipis batasnya.
  8. Punya banyak mantan dimana-mana. Saat kamu tanya apa alasannya, pasti dia selalu cerita kalo ditanya yang diputusin bukan yang mutusin, biar kamu jadi simpati sama dia.
  9. Gak pernah mau ngajakin kamu jalan bersama temen-temennya dia dengan berbagai macam alasan.
  10. Berani pegang-pegang tangan walau baru saja kenalan.
  11. Cerita kalo dia punya banyak sekali masalah, mulai dari masalah keluarga, masalah kuliah ama masalah dengan bekas pacarnya.

OK girls. Itu saja info kita pada hari ini, yang pastinya jangan sampai deh masuk ke dalam terkamannya cowok playboy yang justru akan membuat kamu sakit, mending kalo udah ada yang kayak gini di dekat kamu, jauh-jauhin deh :)

Baca Juga

  COWOK YANG NGGAK LAYAK DIJADIIN PACAR

CEWEK IDAMAN PRIA

CEWEK IDAMAN PRIA. Hi girls, apa kabar? Beberapa hari yang lalu kami mengadakan survey mengenai CEWEK IDAMAN PRIA ke beberapa cowok-cowok yang memimpikan pacar idaman mereka. Berikut ini adalah hasil survey yang kami dapatkan tersebut:cewek idaman pria.psd

  1. Cewek yang nggak merokok. Menurut mereka cewek yang suka merokok itu terkesan boros dan nakal.
  2. Gak pernah pulang larut malam. Berarti kamu bukan anak yang ditelantarkan oleh ortunya.
  3. Gak cerewet dengan pakaian yang dipakai oleh cowoknya.
  4. Gak ribet/ gak sibuk dan nggak rempong dengan segala asesoris pakaiannya. Bukan rahasia kalo ada cowok yang harus nunggu berjam-jam sebelum pacarnya selesai dandan.
  5. Pintar ngomong tapi nggak cerewet. Beda loh, pinter ngomong disini artinya tau kapan dan bagaimana cara bicara.
  6. Bau badannya harum, nggak bau badan. Walaupun pake parfum, aromanya pake aroma yang lembut, jangan memakai parfum dengan aroma yang menyengat karena pacar kamu malah jadi mual-mual plus bersin-bersin karenacium parfum kamu.
  7. Pakaiannya nggak jadul, mengikuti trend terkini. Tapi bukan berarti kamu harus pake baju mini dan skinny jeans melulu.
  8. Tidak menyebut-nyebut kekayaan ortunya. Pastinya ini bakal membuat cowok kamu sebel.
  9. Gak PELIT! Ini dia nih, walau cowok kamu yang nraktir, tapi sekali-kali bolehlah kamu tunjukkin kalo kamu itu nggak pelit dengan membelikan si doi hadiah atau apa yang dia senang.
  10. Bukan anak mami yang tiap hari ngomongnya pake embel-embel “kata mami”. Ih, pastinya cowok langsung ilfeel ketemu cewek anak mami.
  11. Mandiri, gak perlu dianter kalo mau kemana-mana
  12. Gak posesif (kemana-mana cowoknya terus dicariin)
  13. Giginya bersih, gak ada bekas cabe di sela-sela giginya.
  14. ada banyak lagi, namun kebanyakan nggak penting

Baca Juga

COWOK YANG NGGAK LAYAK DIJADIIN PACAR

COWOK YANG TIDAK LAYAK DIJADIKAN PACAR

COWOK YANG TIDAK LAYAK DIJADIKAN PACAR. Bukan hal mudah untuk memutuskan cowok yang udah selama ini merhatiin kamu dan kamu pun udah terlalu sayaaanng banget ama dia. Namun bukan berarti kita cewek melihat segala sesuatu itu nggak berdasar logika. Kita sebagai cewek harus punya pendirian dan jangan mau dipermainkan oleh cowok-cowok nggak jelas. Ini kriteria cowok yang nggak layak sama sekali kamu jadiin pacar dan pantas banget buat kamu putusin:

COWOK YANG NGGAK LAYAK DIJADIIN PACAR 1. Si banyak alasan

Sori beib, tadi ada temanku datang mendadak.”, “maaf ya say, aku ada perlu mendadak nihh.” Dia menghilang tiba-tiba, banyak sekali alasan yang diutarakannya untuk menghindari kamu. Sibuklah, capeklah dan segala macem pokoknya. Walaupun kita udah nunggu lama, dia engga memberikan alasan yang jelas. Bahkan engga minta maaf. Ini berarti dia udah engga menghargai kita lagi. Intinya ia pasti menyembunyikan sesuatu ke kamu. So, cowok kayak gini, lempar aja ke laut.

2. Si cuek

Terserah sihh, pokoknya semua aku dukung,”Awalnya ia berkata seperti itu, tapi lama kelamaan si dia no comment banget dengan apa yang lo pakai sampe baju baru yang kamu pakai pun gak pernah diperhatiin ama dia. Bahkan saat lo sakit, si doi gak pernah mau menjenguk apalagi nelpon. Kalo kayak gini, sama aja kayak nggak punya pacar.

3. Si egois

“Aku nggak mau kamu temenan sama mereka lagi, titik!” . Si dia lebih mentingin harga dirinya dibandingin dengan perasaan lo, itu pun sampe-sampe doi ngebentak kamu di depan teman-teman kamu. Gimana coba? Udah, dari pada hidup tersiksa dengan cowok posesif, mending di putusin aja. Tul gak girls?

Nah girls, coba perhatiin deh pacar kamu, jika mereka ada tanda-tanda kayak yang aku sebutin di atas, ada baiknya deh kamu ngomong baik-baik dulu, siapa tau si dia mau berubah, tapi kalo dia nggak mau merubah sikap dan kelakuannya, baiknya kamu pisah aja, daripada kamu tersiksa. :)

Baca Juga

MENCARI JODOH DI SITUS PERJODOHAN

jodoh, jodoh kristen, jodoh islam, mencari jodoh, siapa jodoh, mencari jodoh online, jodoh internet, situs perjodohan, perjodohan jarak jauh, situs berpacaran

ada banyak sekali situs untuk mencari jodoh di internet. Situs jodoh seperti ini amat sangat dicari oleh mereka yang telah cukup umur, mempunyai cukup uang untuk menikah tetapi belum dipertemukan dengan jodoh mereka. Bisa saja mereka telah melalui berbagai macam perjodohan seperti perjodohan orang tua ataupun teman, namun belum menemukan titik temu.

asmara kita www.asmarakita.com

Untuk bisa bergabung dan bertemu dengan para pencari jodoh di dunia asmarakita, maka anda harus bergabung dan menjadi member terlebih dahulu.

Apa saja yang kamu bisa temukan di sini?

Biro jodoh Indonesia gratis; Biro jodoh indonesia gratis adalah satu satunya situs biro jodoh indonesia gratis atau kontak jodoh online terlengkap & terbesar di Indonesia. gratis 100%. Ada ramalan jodoh, ramalan bintang, Muslim, Kristen.

Kontak Jodoh:  Birojodoh Free Online Dating Service, free friendfinder, free matchmaker, perkenalan,

Berdoa dan temukan jodoh anda disini. Semua dalam Bahasa Indonesia . Kami akan mencari pasangan yang cocok buat anda

www.siapnikah.com

siap nikah

Syarat untuk bisa bergabung adalah menjadi member dan mencantumkan  foto diri anda, setelah itu, pilih keanggotaan anda, bagi anggota gold diperbolehkan untuk memperlihatkan nomor handphone dan melihat alamat faceboook teman. Selain itu, situs ini juga dilengkapi dengan live chat dan bagi anda yang sangat mobile, situs perjodohan ini bisa diakses secara mobile.

Cintai Aku Apa Adanya.  Suami saya adalah seorang insinyur, saya mencintai sifatnya yang alami dan Saya menyukai perasaan hangat yang muncul dihati saya ketika saya bersandar di bahunya.  Jadilah Engkau Buminya, Maka Dia Senantiasa Menjadi Langitmu

jodoh jodohwww.jodoh-jodoh.com

Hmm, buat sebagian dua suku kata ini terasa sangat sederhana dan terlalu menggelikan untuk diomongkan. Mereka yang easy going ini tinggal berkata, “Apa sih susahnya mendapatkan jodoh, cari saja pacar sebanyak-banyaknya, tinggal pilih saja satu yang sesuai.” Realita-nya toh tak semudah itu bukan?

Buat sebagian lain mencari jodoh yang tepat bahkan lebih susah dari mendapat uang bermilyar-milyar, lebih sukar daripada memperoleh ketenaran, lebih susah ketimbang memperoleh pekerjaan yang baik, atau lebih sukar ketimbang menyelesaikan sekolah hingga doktor. Kita toh bisa lihat sendiri betapa banyak perkawinan pasangan orang-orang terkenal atau orang-orang terdidik yang kandas beberapa saat kemudian, akhirnya orang pun berucap “ah, … mungkin bukan jodohnya.”

Apakah jodoh itu? apakah seorang pasangan hidup yang bagus secara fisik, indah hatinya, tinggi intelektualitasnya,  tekun ibadahnya, terjamin penghidupannya. Jika ya tentunya tak lebih dari 1% saja orang yang menikah di dunia ini. Tidak ada rumus matematika yang tepat untuk mendapatkan jodoh, tidak ada pelajarannya di sekolah manapun. Hmm, problem besar bukan? Bagaimana mungkin salah satu sumber kebahagiaan terbesar dalam hidup tidak pernah ada ilmunya.

baca juga: situs perjodohan terbaru

COWOK YANG NGGAK LAYAK DIJADIIN PACAR

Situs Pertemanan dan Perjodohan Terbaru

Indonesian Cupid, Kencan Indonesia, laki-laki Indonesia, Wanita Indonesia, Pernikahan Indonesia, Cari Jodoh, Teman Kencan, Calon Pacar, Calon Istri

Jodoh itu ada di tangan Tuhan. Benar sekali. Tetapi Jodoh itu tidak akan dating dengan sendirinya. Semuanya itu harus dimulai dengan perkenalan, setelah berkenalan akan dilanjutkan dengan pendekatan dan setelah semuanya cocok baru dilanjutkan ke jenjang berikutnya, yaitu pernikahan.

Ada banyak cara untuk menggapai jodoh kita, bisa melalui penghulu, guru, bisa melalui teman kita sendiri dan bahkan melalui orang tua. Tetapi saat ini sedang trend tipe perjodohan gaya baru yang menyediakan kesempatan yang lebih besar bagi para pencari cinta. Internet yang menjadi tempat untuk mencari informasi dari seluruh dunia menjadi tempat yang paling pas menjadi media jodoh tersebut. Dengan adanya internet maka anda bisa menemukan jodoh kalian dari berbagai macam tempat yang anda inginkan di seluruh nusantara ini bahkan dunia.

Sebenarnya ada banyak sekali situs perjodohan yang siap melayani para jomblo-jomblo yang ada di seluruh Indonesia. Untuk bisa menemukan jodoh di situs pertemanan tersebut, biasanya anda diharuskan untk mendaftar menjadi anggota di situs tersebut. Salah satunya di Indonesiancupid.com.

IndonesianCupid.com ini adalah situs yang bergerak di bidang pencarian jodoh bagi orang Indonesia sesuai dengan criteria yang mereka inginkan dengan harapan mereka akan menemukan pasangan sejati mereka.

Situs ini memberikan pelayanan yang terfokus pada anggota-anggotanya yang sibuk mencari jodoh. Mereka juga memberikan motivasi bagi anggotanya untuk jangan menyerah mencari pasangan mereka.

Bahkan bisa jadi jodoh yang terbaik bagi anda ada di belahan bumi yang lain! Karena itulah, pertemuan dengan jodoh anda tersebut akan dijembatani oleh IndonesianCupid.com

Ini nih alamatnya;

IndonesianCupid.com
Cupid Media Pty Ltd
PO Box 9304
Gold Coast MC QLD 9726
Australia

Level 5
2502 / 5 Lawson Street
Southport QLD 4215
Australia
Phone:

  • US / Canadian Customers: 011 61 7 55711181 (Cek waktu setempat sebelum menghubungi)
  • UK / European Customers: 00 61 7 5571 1181 (Cek waktu setempat sebelum menghubungi)
  • International Customers: +61 7 5571 1181
  • Australian Customers: (07) 5571 1181

Fax: +61 7 3103 4000

Baca Juga

COWOK YANG NGGAK LAYAK DIJADIIN PACAR

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 8.458 pengikut lainnya.