Skip to content
Tentang iklan-iklan ini

SINETRON TERBARU ANISA RAHMA DAN CHELSEA OLIVIA

sinetron-terbaru-anisa-rahma_thumb.jpg

sinetron terbaru anisa rahmaBagi kamu-kamu semua yang udah gak sabaran buat nonton sinetron terbaru Anisa Rahma, ini dikasih bocoran sedikit. Ternyata Anisa bersama Rizky Nazar sekarang sedang dikabarkan menunggu tayangnya saja. Kamu bisa bernafas lega deh, karena sekarang Anisa sedang sibuk beradu akting dengan Bunga Zainal dan Chelsea Olivia. Belum lama ini, Anisa mengunggah foto syutingnya bersama Bunga dan Chelsea di sinetron tersebut. Dalam foto itu mereka tampak mengenakan seragam sekolah.

“Hari ini pokoknya kita akting gila-gilaan ya,” ujar Bunga pada Anisa melalui akun Twitternya. “Yap, sama Chelsea juga gila-gilaan ya!” balas Anisa. Selain Bunga dan Chelsea, sinetron itu juga akan dibintangi oleh Eza Gionino dan Rizky Nazar. Tampak dalam satu foto syutingnya mereka berpose bersama. Yang menarik, Anisa berdiri di atas kursi sehingga terlihat lebih tinggi daripada pemain lainnya.

Pose lucu Anisa ini pun mengundang tawa para penggemarnya. “Kak Anisa curang pakai bangku hihi,” komentar salah seorang fans. “Ditunggu tanggal mainnya,” komentar fans lain yang sudah tak sabar ingin menyaksikan sinetron ini. Hingga saat ini belum ada judul pasti yang diumumkan untuk serial ini. Sempat beredar sejumlah judul yang beredar di kalangan netter yakni “Cinta Pertama”, “Cintaku di Rumah Susun” dan “Jangan Mau-Mau”. Rencananya, sinetron remaja ini akan tayang di stasiun SCTV. (wk/rs)

BACA JUGA:

Tentang iklan-iklan ini
8 buah komentar Post a comment
  1. nadya #

    kapan sih flim jangan mau mau di tayang kan ?

    Juni 17, 2014
  2. Anonymous #

    jangan mau** cepet dong tayangnya,, udah ga sabar pengen liat

    Juli 1, 2014
  3. Kapan sih tayaang ya apa lg liat anisa rahma dan rizky nazar

    Juli 2, 2014
  4. Anonymous #

    Kapan Tayangnya Jangan Mau Mau ,Udah Nggak sbar ni

    Juli 13, 2014
  5. Kapan sinetron nya tayang
    udh gk sabar nih ngeliat K’Anisa and K’nazar romantisan Lg.. hehe… :-D

    Aku harap sinetron nya bisa cepet2 tayang yh ;-)
    good luck untuk sinetron nya (y)

    Juli 25, 2014
  6. sinetronnya kpan tayang??? udah ngga’ sabar nih nungguin ka’ anisa rahma Main Sinetron Lgi…..

    Juli 25, 2014
  7. rizky sri handayani #

    Kapan nih??
    perasaan ga tayang tayang deh,,jangan bilang klo film nya ga jadi tayang??!

    Juli 25, 2014

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 7.672 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: