Skip to content
Tentang iklan-iklan ini

WANITA CANTIK DAN PRIA JELEK 1

cowok jelek cewek cantik

Hai sahabat kumcer…Percaya atau tidak sahabat kumcer, namun bagi kamu para cewek disarankan untuk memilih cowok yang menjadi calon pendamping yang tidak lebih menarik dari diri kamu. Sebuah penelitian yang diterbitkan oleh Journal of Family Psychology, oleh James McNulty dari University of Tennesse, mempelajari 82 pasangan yang telah menikah selama enam bulan belakangan setelah menjalin berpacaran kurang lebih tiga tahun sebelumnya. usia rata-rata pasangan ini 20 tahunan.

Survei mereka ini membandingkan antara pasangan-pasangan wanita super cantik seperti model dan bintang film yang:

  • sang suami yang lebih menarik dari sang istri
  • sang istri lebih menarik dari sang suami
  • tingkat kemenarikan yang sama.

beauty and the beastPara peneliti merekam dengan video kamera bagaimana setiap pasangan berdiskusi mengenai sebuah masalah selama 10 menit. Video tersebut lalu dianalisa untuk mencari tahu apakah pasangan mereka bersikap mendukung ketika ada masalah.
Ternyata pasangan yang lebih bersikap positif adalah sang istri lebih menarik dari sang suami dimana suami dan istri bersikap lebih positif dan saling mendukung.
“Penemuan ini sangat masuk akal,” kata Dan Ariely, seorang profesor perilaku ekonomi dari Media Arts and Sciences and Sloan School of Management di MIT. “Pria sangat sensitif pada kecantikan wanita, dan wanita lebih sensitif pada tinggi tubuh dan gaji pria.”
“Suami yang kurang menarik dari istrinya merasa beruntung bisa mendapatkan sesuatu yang lebih dari yang mereka bisa dapatkan,” kata McNulty. “Jadi sang suami akan bekerja keras untuk mempertahankan hubungan tersebut.”

Pria yang lebih menarik dari pasangannya memiliki pilihan untuk mendapatkan pasangan yang lebih menarik dari yang sekarang ada di sampingnya, jadi mereka merasa kurang puas dan kurang termotivasi untuk berkomitmen mempertahankan pernikahan.

Pesen nihh buat para cewek: Bila kamu sedang dideketin cowok yang nggak begitu-begitu gantengnya, jangan berkecil hati. Justru mungkin merekalah yang akan membahagiakan wanita cantik seperti kamu. :)

Baca juga:

suka cwok jelek ajadisukai dari cowok jelekcowok cantik cewek jelek 1cewek cantik suka cowok jelek

Tentang iklan-iklan ini
No comments yet

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 8.658 pengikut lainnya.