Skip to content
Tentang iklan-iklan ini

PECAH PEMBULUH DARAH OTAK, APA ITU?

Selamat malam dokter. Saya ada pertanyaan, orang tua saya sudah dua hari ini tidak sadar, asal penyakitnya bermula sekitar pagi harinnya, bapak saya tiba-tiba pingsan saat ke kamar mandi. Karena bapak pingsan, akhirnya bapak kami bawa ke rumah sakit. Setelah itu dilakukan pemeriksaan medis oleh dokter dan dilakukan CT-Scan. Kata dokter bapak saya mengalami pecah pembuluh darah, karena tekanan darah bapak yang tidak terkontrol. Memang harus saya akui, bapak punya penyakit darah tinggi sejak dua puluh tahun yang lalu. Apakah bapak saya masih bisa sembuh dokter? Terima kasih

William, Bangka

Apa yang orangtua Bapak William ini kita sebut dengan stroke hemorrhagic. Dalam perjalanannya penyakitnya, sebenarnya stroke jenis ini tidak berlangsung mendadak tapi melalui tahapan mekanisme penyakit tertentu.

Mengenai sembuh atau tidaknya, sangat tergantung dari lebarnya perdarahan, jika perdarahan otak sudah mengenai hampir di seluruh bagian otak seperti gambar di atas, maka sangat kecil kemungkinan orangtua bapak William bisa bertahan hidup. Tapi, banyak juga yang berhasil hidup dengan keterbatasan fisik.

Tentang iklan-iklan ini
No comments yet

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 8.634 pengikut lainnya.