Skip to content
Tentang iklan-iklan ini

BERIKUT KELEBIHAN ALL NEW RUSH

Sebenarnya Rush termasuk mobil yang lebih mirip dengan mobil antara MPV dan SUV. Dikatakan MPV karena Rush bisa dibuat lima kursi dan chasiss monoqoque (monokok). Sebaliknya dikatakan SUV karena bodinya yang bongsor dan ban besar yang dipakainya. Namun, jika anda adalah penggemar sedan yang biasa memakai sedan, jangan coba-coba untuk memakai mobil Toyota RUSH karena nanti akan ada banyak sekali keluhan yang anda rasakan. All New Rush berbeda jauh dengan Rush generasi pertama, catat ya.. amat sangat berbeda? Mengapa? Karena berat mereka itu udah beda, beda jauh sampai 40 kg. Selain itu, sistem power steering yang digunakan bukan lagi power steering hidrolik.

KELEBIHAN RUSH Steering rack dihilangkan dan digantikan dengan electric power steering (EPS) dan penambahan pegas di 2 titik (kiri dan kanan) untuk mengendalikan roda jika ingin berbelok. Bobot Rush kini turun 40 kilogram, dengan bobot yang turun drastis maka otomatis langkah New Rush menjadi ringan dan berakibat pada penghematan bahan bakar minyak yang lebih irit,  yang tadinya 1:10 (1 liter untuk 10 km) kini menjadi 1:11 (1 liter BBM untuk 11 km).

Untuk masalah banjir, sebaiknya warga-warga Jakarta baca berita berikut:

Sistem kelistrikan adalah jika sistem dan komponen kemudi ini terkena air. Ketakutan akan terjadinya korslet atau gangguan pada sistem kelistrikan mobil, pasti cukup besar. Mengingat air adalah salah satu wadah paling efektif untuk menghantar arus listrik. “Ya sama saja sih dengan sistem kelistrikan lainnya, seperti ECU. Selama komponennya enggak terendam dalam air sih tidak akan bermasalah. Selama tidak New Rush enggak terendam di genangan air yang terlalu dalam, sistem EPS tetap aman.

otomotif.net

“Anda perlu merasakan kenyamanan yang lebih baik yang dihasilkan Rush terbaru. Kami tidak bisa menjelaskan dengan kata-kata, karena hal itu tidak akan lebih baik daripada Anda mencobanya sendiri,” Dapurpacu.com boleh angkat jempol untuk keyakinan Toyota tersebut. Setidaknya, selama pengujian hari ini, saya telah merasakan efektifitas hasil revisi pada sistem suspensi dan kemudi.

dapurpacu.com

Untuk pembaruan awal tahun 2013:

“Toyota juga menawarkan kenyamanan lebih dengan adanya corner sensor, electric power steering, dan ESP yang merupakan sistem steering baru dan membuat kemudi juga pengendalian terasa makin ringan namun tetap responsive,” jelasnya.
Bagian kaki-kaki kian mantap dengan sistem suspensi yang telah di upgrade dan mampu meredam kejut dan gejolak di jalan dengan lebih baik lagi tanpa memberikan efek limbung. Bagian per ulir di sok depan New Rush ternyata juga telah diganti dengan model perulir baru yang diklaim jauh lebih empuk dan rigit. Tambahan lainya adalah desain model peleknya yang jauh lebih trendy hingga membuatnya lebih sporty.

tribunnews.com

Tentang iklan-iklan ini
No comments yet

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 7.812 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: