Skip to content
About these ads

INTERIOR TOYOTA AGYA

INTERIORAGYA_thumb.jpg

INTERIOR TOYOTA AGYA. Emblem pada Agya tampak mengambil inspirasi dari burung garuda. Mungkin ini dimaksud untuk merepresentasikan semangat nasional Astra. Sementara Ayla menggunakan emblem berbentuk seperti layang-layang yang sekilas berbentuk seperti huruf A.
INTERIOR AGYA Baru di bagian belakang emblem Toyota dan Daihatsu terlihat. Tapi, lagi-lagi nuansa nasional juga terlihat pula. Bila di sisi buritan sebelah kanan ada emblem Agya dan Ayla, di buritan sebelah kiri ada emblem bertuliskan Astra.
Desain keseluruhan mulai dari fasia hingga ke buritan pun bisa dibilang tidak mengecewakan mengingat harga jual mobil ini yang dikatakan tidak akan sampai angka US$ 10.000 atau Rp 90 juta.
Masuk ke bagian dalam, kabin Agya dan Ayla terlihat cukup lega. Nuansa modern tersembul dibagian tengah dashboard dengan sistem audio yang sudah bisa memainkan musik dari CD selain mendengarkan radio.
Desain panel indikator juga cukup menarik. Di Ayla bahkan sudah ada Multi Information Display yang sepertinya bisa memberikan berbagai informasi seperti kondisi bahan bakar dan lainnya. Fitur itu memang fitur biasa, tapi untuk segmen ini, adanya MID terasa istimewa.
Untuk dapur pacunya, mobil ini kemungkinan akan menggunakan mesin aluminium dengan 3 silinder yang memiliki kapasitas 1.000 cc. Daihatsu yang banyak membantu perancangan mengatakan kalau mesin ini akan memperlihatkan efisiensi yang sangat tinggi.
Alhasil, bila dilihat dari penampilan pertamanya ini, baik Astra Toyota Agya dan Astra Daihatsu Ayla hampir bisa diprediksi akan banyak menarik perhatian konsumen Indonesia.
Namun yang patut ditunggu, adalah apakah ketika jadi diproduksi nanti baik spesifikasi dan ornamen desain bagian-bagian kedua mobil ini masih akan sama dengan yang diperlihatkan saat ini ataukah akan ‘disesuaikan’ dengan kondisi harga dan pasar.

Read from:

Baca Juga

interior toyota agya.psd

About these ads

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 7.658 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: