Skip to content
Tentang iklan-iklan ini

MENCARI JODOH DI SITUS PERJODOHAN

siapnikah.jpg

jodoh, jodoh kristen, jodoh islam, mencari jodoh, siapa jodoh, mencari jodoh online, jodoh internet, situs perjodohan, perjodohan jarak jauh, situs berpacaran

ada banyak sekali situs untuk mencari jodoh di internet. Situs jodoh seperti ini amat sangat dicari oleh mereka yang telah cukup umur, mempunyai cukup uang untuk menikah tetapi belum dipertemukan dengan jodoh mereka. Bisa saja mereka telah melalui berbagai macam perjodohan seperti perjodohan orang tua ataupun teman, namun belum menemukan titik temu.

asmara kita www.asmarakita.com

Untuk bisa bergabung dan bertemu dengan para pencari jodoh di dunia asmarakita, maka anda harus bergabung dan menjadi member terlebih dahulu.

Apa saja yang kamu bisa temukan di sini?

Biro jodoh Indonesia gratis; Biro jodoh indonesia gratis adalah satu satunya situs biro jodoh indonesia gratis atau kontak jodoh online terlengkap & terbesar di Indonesia. gratis 100%. Ada ramalan jodoh, ramalan bintang, Muslim, Kristen.

Kontak Jodoh:  Birojodoh Free Online Dating Service, free friendfinder, free matchmaker, perkenalan,

Berdoa dan temukan jodoh anda disini. Semua dalam Bahasa Indonesia . Kami akan mencari pasangan yang cocok buat anda

www.siapnikah.com

siap nikah

Syarat untuk bisa bergabung adalah menjadi member dan mencantumkan  foto diri anda, setelah itu, pilih keanggotaan anda, bagi anggota gold diperbolehkan untuk memperlihatkan nomor handphone dan melihat alamat faceboook teman. Selain itu, situs ini juga dilengkapi dengan live chat dan bagi anda yang sangat mobile, situs perjodohan ini bisa diakses secara mobile.

Cintai Aku Apa Adanya.  Suami saya adalah seorang insinyur, saya mencintai sifatnya yang alami dan Saya menyukai perasaan hangat yang muncul dihati saya ketika saya bersandar di bahunya.  Jadilah Engkau Buminya, Maka Dia Senantiasa Menjadi Langitmu

jodoh jodohwww.jodoh-jodoh.com

Hmm, buat sebagian dua suku kata ini terasa sangat sederhana dan terlalu menggelikan untuk diomongkan. Mereka yang easy going ini tinggal berkata, “Apa sih susahnya mendapatkan jodoh, cari saja pacar sebanyak-banyaknya, tinggal pilih saja satu yang sesuai.” Realita-nya toh tak semudah itu bukan?

Buat sebagian lain mencari jodoh yang tepat bahkan lebih susah dari mendapat uang bermilyar-milyar, lebih sukar daripada memperoleh ketenaran, lebih susah ketimbang memperoleh pekerjaan yang baik, atau lebih sukar ketimbang menyelesaikan sekolah hingga doktor. Kita toh bisa lihat sendiri betapa banyak perkawinan pasangan orang-orang terkenal atau orang-orang terdidik yang kandas beberapa saat kemudian, akhirnya orang pun berucap “ah, … mungkin bukan jodohnya.”

Apakah jodoh itu? apakah seorang pasangan hidup yang bagus secara fisik, indah hatinya, tinggi intelektualitasnya,  tekun ibadahnya, terjamin penghidupannya. Jika ya tentunya tak lebih dari 1% saja orang yang menikah di dunia ini. Tidak ada rumus matematika yang tepat untuk mendapatkan jodoh, tidak ada pelajarannya di sekolah manapun. Hmm, problem besar bukan? Bagaimana mungkin salah satu sumber kebahagiaan terbesar dalam hidup tidak pernah ada ilmunya.

baca juga: situs perjodohan terbaru

COWOK YANG NGGAK LAYAK DIJADIIN PACAR

Tentang iklan-iklan ini
5 buah komentar Post a comment
  1. Megamayasari #

    Inginmendapatkansuamiygbrtanggungjawabdanygberakhlakbaik

    September 8, 2012
  2. Thanks infonya, makin banyak pilihan ternayata!

    Desember 21, 2012
  3. Anonymous #

    hei semuah

    Juni 28, 2014
  4. Kami dari admin Asmarakita.com mengucapkan terima kasih atas ulasannya. Semoga bermanffat bagi pencari jodoh.

    Dan buat agan aganwati yang mau dapat jodoh silahkan daftar aja di http://asmarakita.com

    Agustus 15, 2014

Trackbacks & Pingbacks

  1. Situs Pertemanan dan Perjodohan Terbaru « klikharry

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 8.474 pengikut lainnya.