Skip to content
About these ads

Anisa Chibi, Anisa CherryBelle

Anisa Cherry Belle - Profil Anisa Chibi. informasi Cherry Belle (Chibi):  Anisa Chibi. Foto Anisa Cherry Belle. Biodata Anisa Cherry Belle – Profil Anisa Chibi — Anggota Girls Band Indonesia “CherryBelle” atau bisa juga disebut “Chibi”

Entah kenapa, tetapi google merujuk kata Anisa Chibi ke web saya, sekalian saya browse di internet, dan saya dapatkan profil dari Anisa Cherry Belle.

Testimonial:

Kata orang Anisa Chibi adalah personil Cherry Belle yang paling cantik. Apa benar kata orang-orang itu? Coba aja lihat  Foto Anisa Chibi berikut ini:

Biodata Anisa Cherry Belle

Biodata Anisa Cherry Belle

Nama Lengkap : Anisa Rahma
Nama Panggilan : Anisa
TTL : Bandung, 12 Oktober 1990
Tinggi : 164cm
Berat : 46kg
Hobby : Nyanyi, dance, gambar, melihara kucing, traveling
Makanan Fav : Onde-onde, kepiting, cheese cake, bolu ketan hitam, kebab
Angka Fav : 12, 7, 4
Warna Fav : Merah, pink, ungu
Tokoh Idola : Shinchan, Garfield, Park Bom (2NE1), Yoona (snsd), Taeyang (BIGBANG)
Spending time : Main sama kucing, browsing, nonton dvd, jalan-jalan, makan, nyalon
Quotes: Catch your dream, love what you do and do what you love. :)

Foto Terbaru Anisa Chibi

Mari kita baca testimoni beberapa teman kita:

Anonymous :

hy kk anisa…:)
aku ngefens bnget nich m kk,,,,

 

aisyah nurul :

kakak anisa cantiik banget,  minta nomor telpon ya

Anonymous :

aku fans berat sama kakak anisa, imut dan juga cantik jelita bls

senyum nya manis bangtz,, gag bosan ma senyum nya

kak nisa manis banget senyum nya
tanggal lahir kita sama aku penggemar kakak, sukses ya. love you, gak bosan untuk liat snyum kakak
vio sayang kakak anisa : you are beutiful

Ka anisa masi virgin ga ?

KAK NISA KAK NISA IMUT
KULITNYA PUTIH DAN JUGA MULUS
PIPINYA NGAJAK DICIUM

anisa cantik banget

kak nisa kok cantik bgt siii
mkany apa cie ka’ kok bsa cantik gtu!!

lebay semua. . .anisa kamu cantik

kan mnta pin kkak ch plessss

kaka kk yg paling cantik di ceribelle

manizzz..aku ad pantun buatmu d baca yaaah
aku pasti menang
indonesia pasti bisa
annisa cantiknya memang
aku fansmu nisa
blas yah pantun aku d email
syamsul.arifin54@rocketmail.com

kk anisa imuet dech,nama aq juga anisa lho kk,,,
aq sich pengen bnget ktemu kk,,,tpii entah kpn???
kka aku nitip slam bwat kka angel,wenda,dan ryn yya!!!!!

ka’ Anisa cantik deh beneran aq ga’ bo’ong , imut , manis , putih , terus , gemesin lagi. aq ngefens sama kakak Anisa sbgai twiboy.
Aishiteru buat ka’ Anisa 43f312

ka cantik banget sich kaya bidadari turun dari langit
tapi langit keberapa yach………?????
babby i love you,i miss you ,i need you so much forever
chibi chibi chibi chibi
ha ha ha ha

kak anisa aq ngefans bgt ma kk,aq mau bgt nari ma kk
sama ka wenda,devi,gigi…kk kpn2 klw nari ngajak2 dong kak,aq n ade,n temen nge fans ma kk
chibi chibi
hahahaha
salam dari fb ambarwati

.hai kak…………..tanya ndang rahasianya byar ttetep muda itw apa ? kak kapan" kalau mau mkan ajak" ya ??? hehehehe…:D
nmaku Annisa Kediri…namanya sama kan kak…..:D

halo kak anisa aku pengemar kak anisa nm aku azhar aku pempua aku kak kls 3 sdn 11 lembang jawa barat besok teman ku ulang tahun nm nya nabila ! aku penah nonton kk di sctf hppy 21 kk ccccccccaaaannttiikkkkkkk banget kk lahir bln oktobr aku yah bln lahir aku mei .

kk anisa cantik banget sich kk…
jgn mau jadi pacarnya kk ryan d’masiv, lebih bgs jadi pacarnya kk bisma smash, denger2 nich kk bisma suka lho sm kk…
jadian aja kk sm kk bisma smash, pasti fans2nya kk anisa pada setuju dech klo kk bisma jadi pacarnya kk, ok ???

Comment source: http://www.poztmo.com/2011/09/anisa-cherry-belle-biodata-profil-photo.html

About these ads
65 buah komentar Post a comment
  1. Vallery Sectio Alberta Pangaribuan #

    Hai kak akutuh evens banget sama kakak aku pengende…. ketemu kakak

    Mei 16, 2012
  2. Iendra #

    klo liat kak anisa ingat cinta pertamaku dech ,, klakuanx sma banget sma mukax smpah dech gk ad bedax ,,

    Mei 26, 2012
  3. Dandy #

    Kak annisa kak anisa tuhh caannntikkkk beutiful dah kyk lgu nya kakakk

    kalo bllhh q mintaa pin nya donkk pliiisssss yha :)

    Juni 27, 2012
  4. Ejm #

    Kax , semua koleksi qhu tu foto nya ka”x semua , gx tau np yaa , rasanya pengenddtthh bgt tiap hari ketemu sma ka”x , kpn dtg ke batang jateng kax ?? Kakax mau gx jdi kakax qhu ,, hehehhehe

    Juli 13, 2012
  5. damai yanti #

    kak anisa chibi kul;it nya mulus banget sih kak

    Juli 14, 2012
  6. lastri #

    hai kak anisa gimana cih biar cantik kaya kak kasih tau donk kak

    Juli 14, 2012
    • lenina #

      kaka minta nomor telponnya dong aku kangen sm kaka kaka rumahnya dimana

      September 22, 2012
  7. hy nma ku felia lgu barunya jelek banget

    Juli 15, 2012
  8. he kak anisa aku sangat ngeves banget ama kakak

    Juli 21, 2012
  9. @insomnisaBKT #

    kak anisa cantikkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk banget kyk lagu coboy junior
    kau bidadari jatuh dar i surga

    Juli 27, 2012
  10. kak anniza q novi dari sobo jatim, q ngefanz baget lo ma ka”k…,kpan kpn ke sbo dong kac ..knser disrabya

    Juli 31, 2012
  11. kaka anisa kita mau minta nomor televon nya kaka anisa

    Agustus 3, 2012
  12. Anonymous #

    minta nomor hp kk donk nor q085374850320

    Agustus 4, 2012
  13. Anonymous #

    Kak anisa lucuuuuu bnget apalagi waktu senyum kak mga karirnxa mkin suxes amin.tnks

    Agustus 8, 2012
  14. farra #

    ka anissa ,,,
    cantik deh sampe ngalah ngalahin artis holiwood

    Agustus 12, 2012
  15. kak Anisa aku nge fans bangetsss lhooo sama kamu kalo temanku lihatin fotomu pasti aku pali heboh

    Agustus 18, 2012
  16. Salma #

    Kak minta pin sama nomor HP dong plissssssssssssssssssssssssss

    Agustus 23, 2012
  17. hai kak

    Agustus 27, 2012
    • hai kak boleh ndak aku minta nomor telfon kak anisa rahma

      Agustus 27, 2012
  18. hai kak boleh ndak aku minta kak anisa ke pontianak tapi jln soekarno hatta gang wonodadi 2 di sebelah gang wonodadi 1 atau disebelah anak panti kakak tanya aja sama anak panti rumah nya besar dia tau kok namanya h iwan supingi

    Agustus 27, 2012
    • hai kak boleh ndak astrid dan maura dan zahra mintak kakak kerumah kami di pontianak di di jln soekarno hatta di jln wonodadi 2 yang ada panti asuhan ndak kakak boleh nginap dirumah kita kok kak anisa tapi kalao kakak mau kerumah kami hari rabu besok kak soalnya papa maura yang meninggal mau seratus hari kalau kak anisa bisa kak kalau hari kamis kami ngak ada dirumah paginya karna kami sekolah kalau kakak datangnya hari rabu nanti pas hari kamis kami ajak ke sekolah kami yang di jln wonodadi 2 di sdn 15 sui raya kecamatan arang limbung ya kak plissssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss kak datang kerumah kami nanti kami ajak jalan jalan keliling jln atau gang wonodadi 2 kak eh kami lupa kalau rumah kami yang cetnya warna abu-abu kalau kakak bingung kakak tinggal tanya sama anak panti tapi kak kami bukan tinggal di panti ya kak kami punya rumah kalau kak mau tanyak sama orang bilang aja ruma h iwan supingi ya kak kalau kakak ndak datang kami sangat kecewa sama kakak soalnya kami sampai malam nulis surat ini kak kakak kalau mau kerumah kami bawa jugaya kakak-kakak chibi-chibi yang lain juga ya ya kak plissssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss kak anisa dan chibi-chibi yang lain kak kalau sanpai kakak dengan chibi tidak datang kami sangat kecewaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa sekaliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

      Agustus 27, 2012
    • Anonymous #

      kakak aku minta nomor kakak dong aku janji g kasih ke orang lain

      September 10, 2012
  19. hay kak anisa

    Agustus 27, 2012
  20. kak aku punya pesan dari maura kalau kakak ndak ke sini nanti dia sangat kecewa sama kak anisa kakak ndak maukan dia kecewa

    Agustus 27, 2012
  21. Kak anissa chibi cantik banget aku ngefens sama cherrybelle aku pingin banget jadi adiknya kak anissa please boleh ya kak anissa besok tanggal 1 september kerumahku di surabaya barat kalau udah sampai di surabaya di daerah benowo kalau gak tau tanya sama orang alamat bt 3 pagar hijau,cat kuning kalau gak kesini aku kecewa pokoknya harus dateng

    Agustus 30, 2012
    • lenina #

      kaka aku cinta sm kk

      September 22, 2012
  22. widya #

    kak nisa aku boleh nggak minta nomornya kak nisa plisssssssssssssssssssssssssssssssssss

    September 4, 2012
    • lenina #

      kaka rumah kk dimana ka aku boleh ga minta nomor telpon kaka

      September 22, 2012
  23. widyadan wulan #

    kak nisa tapi yg beneran lho ya nomor telp nya ya plissssssssssssssssssss

    September 4, 2012
  24. Azis #

    Kak anisa yg cantik mnta dong nomer hp
    083129170720

    September 10, 2012
  25. hai kak nama aku annisa sama kaya kakak.tanggal lahir aku juga sama kaya kk tp bulan nya beda kak betul kakak emang cantik.kak tolong datang ke setu tipar terus tanya yg nama nya anisa kl kakak ngak datang aku ngak bakal dukung di inbox award

    September 16, 2012
  26. hai kak.q boleh ngga mnta no nya kaka.please.

    September 19, 2012
  27. lenina #

    kaka ko ga dibalassi
    ini aku lenina kaka mau ga boneka my melody

    September 22, 2012
  28. lenina #

    kaka maaf ya ngeganggu

    September 22, 2012
  29. kak anisa yg cantik aku boleh minta no tlp kak anisa cantik deh imuet bangat udah dulu ya kak dada kakak cantik

    September 26, 2012
  30. Anonymous #

    kaaaaaaaa nieeeeeeeeeeeeeeee kuuuuuuuuuuuuuuu deaaaaaaaaaaaa mauuuuuuuuuuuuu knlllllllllllllllllllllll smaaaaaaaaaaaaaaaaa kakkkkkkkkkkkkkkk plizzzzzzzzzzzzz ka nieeeeeeeeeeeeeeeeeeeee noveeeeeeeeeeeeee kuuuuuuuuuuuuuu kaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa 081223361206 kaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa plizzzzzzzzzzzzzzzz blzzzzzzzzzzz smmmmmssssssssss nyuaaaaaaaaaaaaaaaaa keeeeeeeeeeeeeee nomorrrrrrrrrrrr hppppppppppppp niiiiiiiiiiiiiiiiii yaaaaaaahhhhhhhhhhh kaaaaaaaaaa plizzzzzzzzzz chbi chbi chbi istimewaaaaaaaaaaaaa ka ku suka gayamuuuuuuuuuuuuu kakkkkkkkkkkkkkkk uyuuuuuuuuuuuuu uyuuuuuuuuuuuuuuuuu

    September 27, 2012
  31. Kak anisa aku itu feeeeeeeeennnnnnnssss bangat sama cherrybelle apalagi kak felly,kak felly itu kaya nama aku bulan lahirnya sama tanggal lahirnya hampir aja sama jadi tolong bilang sama kak felly salam

    Dari:
    Felly

    September 28, 2012
  32. Naura #

    Ka anisa mau minta nomor hp nya dong plisssssss

    September 30, 2012
  33. hy kak anisa……..ak ngefansss bwanget ma kk….omong2 boleh gax aq mintak no hpnya kk.please

    September 30, 2012
  34. melati cahya lestari #

    Aku slalu mimpiin kak annisa. Aku Màύ kak annisa tidur șȃṁ̭̥̈̅ȃ‎​​​ aku ϑάπ jd kakak kandung aku.. Màύ Чα”̮. Ka.. Aku gk punya siapa” d’ rumah.. Sedih bnget dehh gk ada siapa” ∂ï rumah..
    Ni mner tlpn aku: 089652233851 tlpn aku yaa.. Aku kesepian nihh!!!???

    Oktober 4, 2012
  35. sinta #

    Aku ngefns BAnget Sama kak anisa

    Oktober 6, 2012
  36. nasya #

    hy kak chibi ak nasya blh gk ak mnta nmr tlpn ya asli dongk pppppppppppppppppppplllllllllllllis

    Oktober 7, 2012
  37. nasya #

    kak balas dongk

    Oktober 7, 2012
  38. Hai…kak anisa namaku anisa rahmi wati aku ngefansss banget ama kak anisa. Kak aku minta no hp ny donkk please…. Demi allah aku gak akan sebari ke siapa pun please yach kak

    Oktober 20, 2012
  39. october,27 2012 at 04.30. kk anisa boleh ngk qw minta no.telepon kk please…………………… kk anisa yg cantik bangeeeeeeeeeeeeet…………

    Oktober 27, 2012
  40. kak aku boleh minta nomor nyah kakak teman aku aja punya

    Oktober 30, 2012
  41. Baday #

    Cantyk ne awe ksi imbzx donk

    November 10, 2012
  42. hai kak aku tuh vans banget sama kakak aku pengen ketemu sama kakak pasti kakak rumahnya di jakarta pusat kebon jeruk ya kan kak

    November 16, 2012
  43. ╔╗╔╗
    ║╚╝╠═╦╗╦╗╔═╗
    ║╔╗║╩╣╚╣╚╣╬║
    ╚╝╚╩═╩═╩═╩═╝ kakak anisa ini olivia kakak Δкµ ngefen banget sama kakak loh

    November 20, 2012
  44. Kakak punya hp ÂÞά⪠kalau Δкµ blackberry kalau kakak pake blackberry Δкµ minta pin bbnya dong kakak

    November 20, 2012
  45. Kakak Δкµ minta no telponya kakak dong kakak kan cantiq :)

    November 20, 2012
  46. Kakak Δкµ minta pin bbnya kakak dan no telponya kakak dong kakak ppleaseeeeeeeeeeee kakak Δкµ juga ngeven kok sama kakak

    November 20, 2012
  47. Anonymous #

    Kak annisa mnta dong no hpnya krna zya ngefens bnget deh amma kita. Ini no qw082346564352 kak annisa ngirrim aja no qta dhe ztu yah..??

    Desember 2, 2012
  48. Hy….?

    Desember 4, 2012
  49. anisa cyank

    Desember 6, 2012
  50. Titania Azzahra #

    Kak Anisa aku fans kakak.Minta no hp dong,kak.

    Desember 14, 2012
  51. aku ngefens sm annisa pingin tak kentu ah….ah…….ah……trus trus ah…. memek ku oh sayang baiklah akan ku kentu juga kau aku pernah nikah sirih sm anisa chibi mala kita sering kentukentuan kagak percaya tanyak aja sendiri tak kasik nomor nya 085373375975 atau 087871123456

    Januari 2, 2013
  52. Riva aliya #

    Kx nisa cantik banget deh , mirip banget ma q blh gak minta nomor teleponnya gak kx. Thank you kx

    Januari 8, 2013
  53. Riva aulia #

    HP. 081267193054
    Telepon ya kx

    Januari 8, 2013
  54. Aku paling seng di chree bell ad 8 orng,yang pling aku gg senengin anisa,anisa kya muka monyet,yq lain chibi” cmn anisa doank muka monyet,anjing,babai

    Februari 2, 2013
  55. kk plis kk, sms aq ya kak, kk tau gk aq nulis ni sambil nangis, kk sms ke nmr ni ya kak, byar hati aq senang, ke nmr ni: 083832010078, klo kakak gk sms aq, aq bener2 kecewa

    Februari 13, 2013
  56. Anonymous #

    Kax aq mnta no kakax dong.
    Plissssssss…..Ea

    Agustus 4, 2014
  57. Anonymous #

    Asssssssu….:…….We

    Agustus 4, 2014

Trackbacks & Pingbacks

  1. Cherry Bell Siap Ke Layar Lebar | klikharry.com
  2. Cherry Bell Siap Ke Layar Lebar | klikharry.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 7.635 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: