Anisa Chibi, Anisa CherryBelle

Anisa Cherry Belle - Profil Anisa Chibi. informasi Cherry Belle (Chibi):  Anisa Chibi. Foto Anisa Cherry Belle. Biodata Anisa Cherry Belle – Profil Anisa Chibi — Anggota Girls Band Indonesia “CherryBelle” atau bisa juga disebut “Chibi”

Entah kenapa, tetapi google merujuk kata Anisa Chibi ke web saya, sekalian saya browse di internet, dan saya dapatkan profil dari Anisa Cherry Belle.

Testimonial:

Kata orang Anisa Chibi adalah personil Cherry Belle yang paling cantik. Apa benar kata orang-orang itu? Coba aja lihat  Foto Anisa Chibi berikut ini:

Biodata Anisa Cherry Belle

Biodata Anisa Cherry Belle

Nama Lengkap : Anisa Rahma
Nama Panggilan : Anisa
TTL : Bandung, 12 Oktober 1990
Tinggi : 164cm
Berat : 46kg
Hobby : Nyanyi, dance, gambar, melihara kucing, traveling
Makanan Fav : Onde-onde, kepiting, cheese cake, bolu ketan hitam, kebab
Angka Fav : 12, 7, 4
Warna Fav : Merah, pink, ungu
Tokoh Idola : Shinchan, Garfield, Park Bom (2NE1), Yoona (snsd), Taeyang (BIGBANG)
Spending time : Main sama kucing, browsing, nonton dvd, jalan-jalan, makan, nyalon
Quotes: Catch your dream, love what you do and do what you love. :)

Foto Terbaru Anisa Chibi

Mari kita baca testimoni beberapa teman kita:

Anonymous :

hy kk anisa…:)
aku ngefens bnget nich m kk,,,,

 

aisyah nurul :

kakak anisa cantiik banget,  minta nomor telpon ya

Anonymous :

aku fans berat sama kakak anisa, imut dan juga cantik jelita bls

senyum nya manis bangtz,, gag bosan ma senyum nya

kak nisa manis banget senyum nya
tanggal lahir kita sama aku penggemar kakak, sukses ya. love you, gak bosan untuk liat snyum kakak
vio sayang kakak anisa : you are beutiful

Ka anisa masi virgin ga ?

KAK NISA KAK NISA IMUT
KULITNYA PUTIH DAN JUGA MULUS
PIPINYA NGAJAK DICIUM

anisa cantik banget

kak nisa kok cantik bgt siii
mkany apa cie ka’ kok bsa cantik gtu!!

lebay semua. . .anisa kamu cantik

kan mnta pin kkak ch plessss

kaka kk yg paling cantik di ceribelle

manizzz..aku ad pantun buatmu d baca yaaah
aku pasti menang
indonesia pasti bisa
annisa cantiknya memang
aku fansmu nisa
blas yah pantun aku d email
syamsul.arifin54@rocketmail.com

kk anisa imuet dech,nama aq juga anisa lho kk,,,
aq sich pengen bnget ktemu kk,,,tpii entah kpn???
kka aku nitip slam bwat kka angel,wenda,dan ryn yya!!!!!

ka’ Anisa cantik deh beneran aq ga’ bo’ong , imut , manis , putih , terus , gemesin lagi. aq ngefens sama kakak Anisa sbgai twiboy.
Aishiteru buat ka’ Anisa 43f312

ka cantik banget sich kaya bidadari turun dari langit
tapi langit keberapa yach………?????
babby i love you,i miss you ,i need you so much forever
chibi chibi chibi chibi
ha ha ha ha

kak anisa aq ngefans bgt ma kk,aq mau bgt nari ma kk
sama ka wenda,devi,gigi…kk kpn2 klw nari ngajak2 dong kak,aq n ade,n temen nge fans ma kk
chibi chibi
hahahaha
salam dari fb ambarwati

.hai kak…………..tanya ndang rahasianya byar ttetep muda itw apa ? kak kapan" kalau mau mkan ajak" ya ??? hehehehe…:D
nmaku Annisa Kediri…namanya sama kan kak…..:D

halo kak anisa aku pengemar kak anisa nm aku azhar aku pempua aku kak kls 3 sdn 11 lembang jawa barat besok teman ku ulang tahun nm nya nabila ! aku penah nonton kk di sctf hppy 21 kk ccccccccaaaannttiikkkkkkk banget kk lahir bln oktobr aku yah bln lahir aku mei .

kk anisa cantik banget sich kk…
jgn mau jadi pacarnya kk ryan d’masiv, lebih bgs jadi pacarnya kk bisma smash, denger2 nich kk bisma suka lho sm kk…
jadian aja kk sm kk bisma smash, pasti fans2nya kk anisa pada setuju dech klo kk bisma jadi pacarnya kk, ok ???

Comment source: http://www.poztmo.com/2011/09/anisa-cherry-belle-biodata-profil-photo.html

About these ads

63 thoughts on “Anisa Chibi, Anisa CherryBelle

  1. Pingback: Cherry Bell Siap Ke Layar Lebar | klikharry.com

  2. Pingback: Cherry Bell Siap Ke Layar Lebar | klikharry.com

  3. Kak annisa kak anisa tuhh caannntikkkk beutiful dah kyk lgu nya kakakk

    kalo bllhh q mintaa pin nya donkk pliiisssss yha :)

  4. Kax , semua koleksi qhu tu foto nya ka”x semua , gx tau np yaa , rasanya pengenddtthh bgt tiap hari ketemu sma ka”x , kpn dtg ke batang jateng kax ?? Kakax mau gx jdi kakax qhu ,, hehehhehe

  5. hai kak boleh ndak aku minta kak anisa ke pontianak tapi jln soekarno hatta gang wonodadi 2 di sebelah gang wonodadi 1 atau disebelah anak panti kakak tanya aja sama anak panti rumah nya besar dia tau kok namanya h iwan supingi

    • hai kak boleh ndak astrid dan maura dan zahra mintak kakak kerumah kami di pontianak di di jln soekarno hatta di jln wonodadi 2 yang ada panti asuhan ndak kakak boleh nginap dirumah kita kok kak anisa tapi kalao kakak mau kerumah kami hari rabu besok kak soalnya papa maura yang meninggal mau seratus hari kalau kak anisa bisa kak kalau hari kamis kami ngak ada dirumah paginya karna kami sekolah kalau kakak datangnya hari rabu nanti pas hari kamis kami ajak ke sekolah kami yang di jln wonodadi 2 di sdn 15 sui raya kecamatan arang limbung ya kak plissssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss kak datang kerumah kami nanti kami ajak jalan jalan keliling jln atau gang wonodadi 2 kak eh kami lupa kalau rumah kami yang cetnya warna abu-abu kalau kakak bingung kakak tinggal tanya sama anak panti tapi kak kami bukan tinggal di panti ya kak kami punya rumah kalau kak mau tanyak sama orang bilang aja ruma h iwan supingi ya kak kalau kakak ndak datang kami sangat kecewa sama kakak soalnya kami sampai malam nulis surat ini kak kakak kalau mau kerumah kami bawa jugaya kakak-kakak chibi-chibi yang lain juga ya ya kak plissssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss kak anisa dan chibi-chibi yang lain kak kalau sanpai kakak dengan chibi tidak datang kami sangat kecewaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa sekaliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

  6. Kak anissa chibi cantik banget aku ngefens sama cherrybelle aku pingin banget jadi adiknya kak anissa please boleh ya kak anissa besok tanggal 1 september kerumahku di surabaya barat kalau udah sampai di surabaya di daerah benowo kalau gak tau tanya sama orang alamat bt 3 pagar hijau,cat kuning kalau gak kesini aku kecewa pokoknya harus dateng

  7. kaaaaaaaa nieeeeeeeeeeeeeeee kuuuuuuuuuuuuuuu deaaaaaaaaaaaa mauuuuuuuuuuuuu knlllllllllllllllllllllll smaaaaaaaaaaaaaaaaa kakkkkkkkkkkkkkkk plizzzzzzzzzzzzz ka nieeeeeeeeeeeeeeeeeeeee noveeeeeeeeeeeeee kuuuuuuuuuuuuuu kaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa 081223361206 kaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa plizzzzzzzzzzzzzzzz blzzzzzzzzzzz smmmmmssssssssss nyuaaaaaaaaaaaaaaaaa keeeeeeeeeeeeeee nomorrrrrrrrrrrr hppppppppppppp niiiiiiiiiiiiiiiiii yaaaaaaahhhhhhhhhhh kaaaaaaaaaa plizzzzzzzzzz chbi chbi chbi istimewaaaaaaaaaaaaa ka ku suka gayamuuuuuuuuuuuuu kakkkkkkkkkkkkkkk uyuuuuuuuuuuuuu uyuuuuuuuuuuuuuuuuu

  8. Aku slalu mimpiin kak annisa. Aku Màύ kak annisa tidur șȃṁ̭̥̈̅ȃ‎​​​ aku ϑάπ jd kakak kandung aku.. Màύ Чα”̮. Ka.. Aku gk punya siapa” d’ rumah.. Sedih bnget dehh gk ada siapa” ∂ï rumah..
    Ni mner tlpn aku: 089652233851 tlpn aku yaa.. Aku kesepian nihh!!!???

  9. ╔╗╔╗
    ║╚╝╠═╦╗╦╗╔═╗
    ║╔╗║╩╣╚╣╚╣╬║
    ╚╝╚╩═╩═╩═╩═╝ kakak anisa ini olivia kakak Δкµ ngefen banget sama kakak loh

  10. Kak annisa mnta dong no hpnya krna zya ngefens bnget deh amma kita. Ini no qw082346564352 kak annisa ngirrim aja no qta dhe ztu yah..??

  11. aku ngefens sm annisa pingin tak kentu ah….ah…….ah……trus trus ah…. memek ku oh sayang baiklah akan ku kentu juga kau aku pernah nikah sirih sm anisa chibi mala kita sering kentukentuan kagak percaya tanyak aja sendiri tak kasik nomor nya 085373375975 atau 087871123456

  12. kk plis kk, sms aq ya kak, kk tau gk aq nulis ni sambil nangis, kk sms ke nmr ni ya kak, byar hati aq senang, ke nmr ni: 083832010078, klo kakak gk sms aq, aq bener2 kecewa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s