klikharry.com

majalah online masa kini

Anisa Chibi, Anisa CherryBelle

Anisa Cherry Belle – Profil Anisa Chibi. informasi Cherry Belle (Chibi):  Anisa Chibi. Foto Anisa Cherry Belle. Biodata Anisa Cherry Belle – Profil Anisa Chibi — Anggota Girls Band Indonesia “CherryBelle” atau bisa juga disebut “Chibi”

Entah kenapa, tetapi google merujuk kata Anisa Chibi ke web saya, sekalian saya browse di internet, dan saya dapatkan profil dari Anisa Cherry Belle.

Testimonial:

Kata orang Anisa Chibi adalah personil Cherry Belle yang paling cantik. Apa benar kata orang-orang itu? Coba aja lihat  Foto Anisa Chibi berikut ini:

Biodata Anisa Cherry Belle

Biodata Anisa Cherry Belle

Nama Lengkap : Anisa Rahma
Nama Panggilan : Anisa
TTL : Bandung, 12 Oktober 1990
Tinggi : 164cm
Berat : 46kg
Hobby : Nyanyi, dance, gambar, melihara kucing, traveling
Makanan Fav : Onde-onde, kepiting, cheese cake, bolu ketan hitam, kebab
Angka Fav : 12, 7, 4
Warna Fav : Merah, pink, ungu
Tokoh Idola : Shinchan, Garfield, Park Bom (2NE1), Yoona (snsd), Taeyang (BIGBANG)
Spending time : Main sama kucing, browsing, nonton dvd, jalan-jalan, makan, nyalon
Quotes: Catch your dream, love what you do and do what you love. :)

Foto Terbaru Anisa Chibi

Mari kita baca testimoni beberapa teman kita:

Anonymous :

hy kk anisa…:)
aku ngefens bnget nich m kk,,,,

 

aisyah nurul :

kakak anisa cantiik banget,  minta nomor telpon ya

Anonymous :

aku fans berat sama kakak anisa, imut dan juga cantik jelita bls

senyum nya manis bangtz,, gag bosan ma senyum nya

kak nisa manis banget senyum nya
tanggal lahir kita sama aku penggemar kakak, sukses ya. love you, gak bosan untuk liat snyum kakak
vio sayang kakak anisa : you are beutiful

Ka anisa masi virgin ga ?

KAK NISA KAK NISA IMUT
KULITNYA PUTIH DAN JUGA MULUS
PIPINYA NGAJAK DICIUM

anisa cantik banget

kak nisa kok cantik bgt siii
mkany apa cie ka’ kok bsa cantik gtu!!

lebay semua. . .anisa kamu cantik

kan mnta pin kkak ch plessss

kaka kk yg paling cantik di ceribelle

manizzz..aku ad pantun buatmu d baca yaaah
aku pasti menang
indonesia pasti bisa
annisa cantiknya memang
aku fansmu nisa
blas yah pantun aku d email
syamsul.arifin54@rocketmail.com

kk anisa imuet dech,nama aq juga anisa lho kk,,,
aq sich pengen bnget ktemu kk,,,tpii entah kpn???
kka aku nitip slam bwat kka angel,wenda,dan ryn yya!!!!!

ka’ Anisa cantik deh beneran aq ga’ bo’ong , imut , manis , putih , terus , gemesin lagi. aq ngefens sama kakak Anisa sbgai twiboy.
Aishiteru buat ka’ Anisa 43f312

ka cantik banget sich kaya bidadari turun dari langit
tapi langit keberapa yach………?????
babby i love you,i miss you ,i need you so much forever
chibi chibi chibi chibi
ha ha ha ha

kak anisa aq ngefans bgt ma kk,aq mau bgt nari ma kk
sama ka wenda,devi,gigi…kk kpn2 klw nari ngajak2 dong kak,aq n ade,n temen nge fans ma kk
chibi chibi
hahahaha
salam dari fb ambarwati

.hai kak…………..tanya ndang rahasianya byar ttetep muda itw apa ? kak kapan" kalau mau mkan ajak" ya ??? hehehehe…:D
nmaku Annisa Kediri…namanya sama kan kak…..:D

halo kak anisa aku pengemar kak anisa nm aku azhar aku pempua aku kak kls 3 sdn 11 lembang jawa barat besok teman ku ulang tahun nm nya nabila ! aku penah nonton kk di sctf hppy 21 kk ccccccccaaaannttiikkkkkkk banget kk lahir bln oktobr aku yah bln lahir aku mei .

kk anisa cantik banget sich kk…
jgn mau jadi pacarnya kk ryan d’masiv, lebih bgs jadi pacarnya kk bisma smash, denger2 nich kk bisma suka lho sm kk…
jadian aja kk sm kk bisma smash, pasti fans2nya kk anisa pada setuju dech klo kk bisma jadi pacarnya kk, ok ???

Comment source: http://www.poztmo.com/2011/09/anisa-cherry-belle-biodata-profil-photo.html

Comments

Add a Comment
  1. Vallery Sectio Alberta Pangaribuan

    Hai kak akutuh evens banget sama kakak aku pengende…. ketemu kakak

  2. klo liat kak anisa ingat cinta pertamaku dech ,, klakuanx sma banget sma mukax smpah dech gk ad bedax ,,

  3. Kak annisa kak anisa tuhh caannntikkkk beutiful dah kyk lgu nya kakakk

    kalo bllhh q mintaa pin nya donkk pliiisssss yha :)

  4. Kax , semua koleksi qhu tu foto nya ka”x semua , gx tau np yaa , rasanya pengenddtthh bgt tiap hari ketemu sma ka”x , kpn dtg ke batang jateng kax ?? Kakax mau gx jdi kakax qhu ,, hehehhehe

  5. kak anisa chibi kul;it nya mulus banget sih kak

  6. hai kak anisa gimana cih biar cantik kaya kak kasih tau donk kak

    1. kaka minta nomor telponnya dong aku kangen sm kaka kaka rumahnya dimana

  7. hy nma ku felia lgu barunya jelek banget

  8. he kak anisa aku sangat ngeves banget ama kakak

  9. kak anisa cantikkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk banget kyk lagu coboy junior
    kau bidadari jatuh dar i surga

  10. kak anniza q novi dari sobo jatim, q ngefanz baget lo ma ka”k…,kpan kpn ke sbo dong kac ..knser disrabya

  11. kaka anisa kita mau minta nomor televon nya kaka anisa

  12. minta nomor hp kk donk nor q085374850320

  13. Kak anisa lucuuuuu bnget apalagi waktu senyum kak mga karirnxa mkin suxes amin.tnks

  14. ka anissa ,,,
    cantik deh sampe ngalah ngalahin artis holiwood

  15. kak Anisa aku nge fans bangetsss lhooo sama kamu kalo temanku lihatin fotomu pasti aku pali heboh

  16. Kak minta pin sama nomor HP dong plissssssssssssssssssssssssss

    1. hai kak boleh ndak aku minta nomor telfon kak anisa rahma

  17. hai kak boleh ndak aku minta kak anisa ke pontianak tapi jln soekarno hatta gang wonodadi 2 di sebelah gang wonodadi 1 atau disebelah anak panti kakak tanya aja sama anak panti rumah nya besar dia tau kok namanya h iwan supingi

    1. hai kak boleh ndak astrid dan maura dan zahra mintak kakak kerumah kami di pontianak di di jln soekarno hatta di jln wonodadi 2 yang ada panti asuhan ndak kakak boleh nginap dirumah kita kok kak anisa tapi kalao kakak mau kerumah kami hari rabu besok kak soalnya papa maura yang meninggal mau seratus hari kalau kak anisa bisa kak kalau hari kamis kami ngak ada dirumah paginya karna kami sekolah kalau kakak datangnya hari rabu nanti pas hari kamis kami ajak ke sekolah kami yang di jln wonodadi 2 di sdn 15 sui raya kecamatan arang limbung ya kak plissssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss kak datang kerumah kami nanti kami ajak jalan jalan keliling jln atau gang wonodadi 2 kak eh kami lupa kalau rumah kami yang cetnya warna abu-abu kalau kakak bingung kakak tinggal tanya sama anak panti tapi kak kami bukan tinggal di panti ya kak kami punya rumah kalau kak mau tanyak sama orang bilang aja ruma h iwan supingi ya kak kalau kakak ndak datang kami sangat kecewa sama kakak soalnya kami sampai malam nulis surat ini kak kakak kalau mau kerumah kami bawa jugaya kakak-kakak chibi-chibi yang lain juga ya ya kak plissssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss kak anisa dan chibi-chibi yang lain kak kalau sanpai kakak dengan chibi tidak datang kami sangat kecewaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa sekaliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

    2. kakak aku minta nomor kakak dong aku janji g kasih ke orang lain

  18. kak aku punya pesan dari maura kalau kakak ndak ke sini nanti dia sangat kecewa sama kak anisa kakak ndak maukan dia kecewa

  19. Kak anissa chibi cantik banget aku ngefens sama cherrybelle aku pingin banget jadi adiknya kak anissa please boleh ya kak anissa besok tanggal 1 september kerumahku di surabaya barat kalau udah sampai di surabaya di daerah benowo kalau gak tau tanya sama orang alamat bt 3 pagar hijau,cat kuning kalau gak kesini aku kecewa pokoknya harus dateng

    1. kaka aku cinta sm kk

  20. kak nisa aku boleh nggak minta nomornya kak nisa plisssssssssssssssssssssssssssssssssss

    1. kaka rumah kk dimana ka aku boleh ga minta nomor telpon kaka

  21. kak nisa tapi yg beneran lho ya nomor telp nya ya plissssssssssssssssssss

  22. Kak anisa yg cantik mnta dong nomer hp
    083129170720

  23. hai kak nama aku annisa sama kaya kakak.tanggal lahir aku juga sama kaya kk tp bulan nya beda kak betul kakak emang cantik.kak tolong datang ke setu tipar terus tanya yg nama nya anisa kl kakak ngak datang aku ngak bakal dukung di inbox award

  24. hai kak.q boleh ngga mnta no nya kaka.please.

  25. kaka ko ga dibalassi
    ini aku lenina kaka mau ga boneka my melody

  26. kaka maaf ya ngeganggu

  27. kak anisa yg cantik aku boleh minta no tlp kak anisa cantik deh imuet bangat udah dulu ya kak dada kakak cantik

  28. kaaaaaaaa nieeeeeeeeeeeeeeee kuuuuuuuuuuuuuuu deaaaaaaaaaaaa mauuuuuuuuuuuuu knlllllllllllllllllllllll smaaaaaaaaaaaaaaaaa kakkkkkkkkkkkkkkk plizzzzzzzzzzzzz ka nieeeeeeeeeeeeeeeeeeeee noveeeeeeeeeeeeee kuuuuuuuuuuuuuu kaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa 081223361206 kaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa plizzzzzzzzzzzzzzzz blzzzzzzzzzzz smmmmmssssssssss nyuaaaaaaaaaaaaaaaaa keeeeeeeeeeeeeee nomorrrrrrrrrrrr hppppppppppppp niiiiiiiiiiiiiiiiii yaaaaaaahhhhhhhhhhh kaaaaaaaaaa plizzzzzzzzzz chbi chbi chbi istimewaaaaaaaaaaaaa ka ku suka gayamuuuuuuuuuuuuu kakkkkkkkkkkkkkkk uyuuuuuuuuuuuuu uyuuuuuuuuuuuuuuuuu

  29. Kak anisa aku itu feeeeeeeeennnnnnnssss bangat sama cherrybelle apalagi kak felly,kak felly itu kaya nama aku bulan lahirnya sama tanggal lahirnya hampir aja sama jadi tolong bilang sama kak felly salam

    Dari:
    Felly

  30. Ka anisa mau minta nomor hp nya dong plisssssss

  31. hy kak anisa……..ak ngefansss bwanget ma kk….omong2 boleh gax aq mintak no hpnya kk.please

  32. melati cahya lestari

    Aku slalu mimpiin kak annisa. Aku Màύ kak annisa tidur șȃṁ̭̥̈̅ȃ‎​​​ aku ϑάπ jd kakak kandung aku.. Màύ Чα”̮. Ka.. Aku gk punya siapa” d’ rumah.. Sedih bnget dehh gk ada siapa” ∂ï rumah..
    Ni mner tlpn aku: 089652233851 tlpn aku yaa.. Aku kesepian nihh!!!???

  33. Aku ngefns BAnget Sama kak anisa

  34. hy kak chibi ak nasya blh gk ak mnta nmr tlpn ya asli dongk pppppppppppppppppppplllllllllllllis

  35. kak balas dongk

  36. Hai…kak anisa namaku anisa rahmi wati aku ngefansss banget ama kak anisa. Kak aku minta no hp ny donkk please…. Demi allah aku gak akan sebari ke siapa pun please yach kak

  37. october,27 2012 at 04.30. kk anisa boleh ngk qw minta no.telepon kk please…………………… kk anisa yg cantik bangeeeeeeeeeeeeet…………

  38. kak aku boleh minta nomor nyah kakak teman aku aja punya

  39. Cantyk ne awe ksi imbzx donk

  40. hai kak aku tuh vans banget sama kakak aku pengen ketemu sama kakak pasti kakak rumahnya di jakarta pusat kebon jeruk ya kan kak

  41. ╔╗╔╗
    ║╚╝╠═╦╗╦╗╔═╗
    ║╔╗║╩╣╚╣╚╣╬║
    ╚╝╚╩═╩═╩═╩═╝ kakak anisa ini olivia kakak Δкµ ngefen banget sama kakak loh

  42. Kakak punya hp ÂÞά⪠kalau Δкµ blackberry kalau kakak pake blackberry Δкµ minta pin bbnya dong kakak

  43. Kakak Δкµ minta no telponya kakak dong kakak kan cantiq :)

  44. Kakak Δкµ minta pin bbnya kakak dan no telponya kakak dong kakak ppleaseeeeeeeeeeee kakak Δкµ juga ngeven kok sama kakak

  45. Kak annisa mnta dong no hpnya krna zya ngefens bnget deh amma kita. Ini no qw082346564352 kak annisa ngirrim aja no qta dhe ztu yah..??

  46. Kak Anisa aku fans kakak.Minta no hp dong,kak.

  47. aku ngefens sm annisa pingin tak kentu ah….ah…….ah……trus trus ah…. memek ku oh sayang baiklah akan ku kentu juga kau aku pernah nikah sirih sm anisa chibi mala kita sering kentukentuan kagak percaya tanyak aja sendiri tak kasik nomor nya 085373375975 atau 087871123456

  48. Kx nisa cantik banget deh , mirip banget ma q blh gak minta nomor teleponnya gak kx. Thank you kx

  49. HP. 081267193054
    Telepon ya kx

  50. Aku paling seng di chree bell ad 8 orng,yang pling aku gg senengin anisa,anisa kya muka monyet,yq lain chibi” cmn anisa doank muka monyet,anjing,babai

  51. kk plis kk, sms aq ya kak, kk tau gk aq nulis ni sambil nangis, kk sms ke nmr ni ya kak, byar hati aq senang, ke nmr ni: 083832010078, klo kakak gk sms aq, aq bener2 kecewa

  52. Kax aq mnta no kakax dong.
    Plissssssss…..Ea

  53. Asssssssu….:…….We

  54. bermimpilah setinggi tingginya,
    .
    .
    .
    .
    tapi gak gini gini juga kelezzzz

  55. kak anisa minta nomer hp dong plis. dan aku minta nomer hp kak aliando plis

  56. kak
    kk emnk bnr ya kk ith udh nikah sirih sma anton

  57. kak
    kk emnk bnr ya kk ith udh nikah sirih sma anton

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

klikharry.com © 2015 Frontier Theme